Selasa, 14 Agustus 2012

JANJI YANG DULU PERNAH TERUCAP

kamu gak perlu takut sendiri , karena aku akan selalu nemenin kamu selamanya

aku akan selalu ada untuk kamu  , apapun yang terjadi apapun rintangan yang harus aku dapatkan



sampai akhirnya nanti kamu percaya kesungguhan cinta aku ,
aku gak mau ngajak kamu untuk serius , karena aku tahu umur kita masih sangat labil , kalau untuk membicarakan yang seperti itu , kita harus nikmati cinta kasih & sayang sampai akhhirnya kita benar-benar mengerti arti dari kata keseriusan itu.

dan tentunya dengan ending yang bahagia , bukan bertengkar di jejaring sosial , kalo aku ada hak buat berantem sama dia , aku pengen banget bikin dia minta maaf sama kamu , karna bikin kamu minta maaf didepan publik jejaring sosial fb  , dengan kata-kata ingin ngejelasin semuanya.
ingat tha , ada yang lebih penting dari semua ini
ingat kata-kata aku ini :


" fisik hanya sementara , harta hanya titipan  , & pada akhirnya kita akan kembali seperti semula "

1 komentar:

  1. aku tahu aku telah salah melangkah...maafkan aku...jika nanti aku sudah tidak bersama dia...apakah kita bisa seperti dlu...?

    BalasHapus