Selasa, 14 Agustus 2012

kehidupan ku.. (my story in my life)

hidup adalah sebuah perjalanan yang begitu panjang buat aku...

AKU....terlahir dari sebuah keluarga yang sederhana..ayah seorang pedagang dan ibu hanya menjadi ibu rumah tangga...
tetapi kebahagian ku tak tidak lama...ibu dan ayah berpisah dan memutuskan untuk menitipkan aku kepada kakek dan nenek...sejak aku kecil aku tak pernah tahu ibu ada dmana dan bagaimna wajah sesungguh nya ibu itu karna hanya bisa melihat di foto saja...hari-hari pun terus bergulir dan aku pun mulai tumbuh menjadi seorang anak yang lugu yang tak pernah tahu bagaimana aku bisa hidup tanpa ibu dan ayah...
meski aku tak bisa tinggal dengan keluarga aku yang sesungguh nya hanya tinggal bersama kakek dan nenek saja tetapi kebahagian ku tak berkurang karna mereka sangat menyayangiku....aku bersyukur mempunyai keluarga baru yang sangat sayang kepda ku...aku tumbuh dan semakin tumbuh hingga usia ku menginjak umur 5 tahun...dan saat saat pertama untuk bersekolah...rasa bahagia pun menghampiriku..


selanjunya.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar